Pelatihan Pelatih Renang Lisensi C Jawa Tengah di FIK UNNES

Semarang, Kabarpersatuan.com– Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) sukses menyelenggarakan kegiatan pelatihan pelatih renang Lisensi C Jawa Tengah selama tiga hari. Kegiatan ini berlangsung selama dua hari di kampus FIK UNNES dan satu hari di Kolam Renang Jatidiri.

Pelatihan ini diisi oleh dua pemateri utama, yaitu Bapak M. Faradise Lekso dan Bapak Tri Tunggal Setiawan.

Kedua pemateri tersebut memberikan materi secara mendalam mengenai teknik dan strategi pelatihan renang yang efektif.

Dua hari pertama, peserta mendapatkan berbagai materi teori dan strategi pelatihan di kampus FIK UNNES.

Pada hari ketiga, para peserta mempraktekkan ilmu yang telah mereka pelajari di Kolam Renang Jatidiri.

Para peserta memberikan tanggapan positif atas penyelenggaraan pelatihan ini. Mereka sangat berterima kasih kepada panitia yang telah mengadakan event tersebut.

“Kami sangat berterima kasih kepada panitia yang sudah mengadakan event kepelatihan pelatih renang Lisensi C Jawa Tengah ini. Kami mendapatkan banyak ilmu baru yang sangat berguna untuk meningkatkan kualitas pelatihan kami,” ujar salah satu peserta.

Sementara itu, Bapak M. Faradise Lekso sebagai salah satu pemateri juga mengungkapkan kebahagiaannya dapat berpartisipasi dalam acara ini.

“Saya sangat senang karena bisa membantu para pelatih menjadi lebih berkualitas tinggi lagi. Pelatihan seperti ini sangat penting untuk memastikan bahwa para pelatih dapat memberikan yang terbaik bagi atlet-atlet mereka,” katanya.

Pelatihan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelatih renang di Jawa Tengah, sehingga dapat mencetak atlet-atlet renang yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi dari para peserta dan pemateri, kegiatan ini menjadi momentum penting dalam upaya peningkatan mutu olahraga renang di Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *