Konsolidasi Pilkada di Jepara, Seluruh Kader PPP Solid Menangkan Wiwit-Hajar dan Luthfi-Yasin

JEPARA, Kabarpersatuan.com – Ketua DPC PPP Kabupaten Jepara, Maskuri, mengajak pengurus PAC se-Kabupaten Jepara untuk tegak lurus mendukung pasangan Wiwit-Hajar dan Luthfi- Yasin dalam Pilkada 2024. Ajakan tersebut disampaikan dalam acara Konsolidasi Pemenangan yang dihadiri Sekjen DPP PPP H.M. Arwani Thomafi pada 21/10/ 2024.

Dalam laporannya, Maskuri menyatakan bahwa konsolidasi telah dilakukan hingga tingkat ranting dan daerah pemilihan (dapil) untuk memastikan kemenangan Wiwit dan Hajar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jepara 2024-2029. 

“Para kader PPP tidak boleh berpindah dukungan ke calon lain. Kami berkomitmen tegak lurus untuk memenangkan pasangan yang diusung oleh PPP,” tegasnya. 

Ia menekankan bahwa dukungan terhadap pasangan calon harus konsisten dan tidak boleh ragu termasuk dukungan untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Luthfi – Gus Yasin.

Di akhir pidatonya, Maskuri memberikan semangat kepada seluruh kader PAC dengan yel-yel pemenangan “Team Mawar” sebagai motivasi untuk terus bergerak menuju kemenangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *