GMPI Temanggung Bersama Sahabat Richadl Adakan Lomba Memancing Dalam Rangka Harlah PPP ke-51 di Wisata Gembongan.

Kabarpersatuan.com – Generasi Muda Pembangunan Indonesia (GMPI) Kabupaten Temanggung, bersama dengan komunitas relawan Sahabat Richadl, mengadakan lomba mancing dalam rangka peringatan harlah Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-51 pada Minggu, (7/1/2024), di Kolam Pemancingan Barokah Wisata Gembongan Tegowanuh Kaloran.

Acara lomba mancing dibuka oleh Anggota DPRD Jawa Tengah, Muhamad Ngainirrichadl, yang didampingi oleh Ketua GMPI Temanggung, Khotibul Umam, beserta jajaran pengurus GMPI Temanggung.

Khotibul Umam menyatakan bahwa lomba mancing ini diselenggarakan sebagai bentuk memfasilitasi hobi para pemancing dan sebagai sarana silaturahmi.

“Lomba mancing dilaksanakan mulai pukul 15.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB dengan partisipasi sebanyak 150 warga,” katanya.

Peserta Lomba Mancing memperebutkan doorprize dan gelar juara, dengan kriteria menang berdasarkan tangkapan ikan terberat.

Muhamad Ngainirrichadl, Anggota DPRD Jateng yang juga legislator PPP, menjelaskan bahwa pemilihan lokasi di Wisata Waduk Gembongan adalah untuk mempromosikan potensi wisata di daerah Temanggung.

“Saya berharap kegiatan ini dapat menarik wisatawan dari berbagai daerah dan sekaligus menjadi ajang untuk memperkenalkan budaya lokal serta mempromosikan objek wisata Waduk Gembongan,” paparnya.

Sebagai penutup, Muhamad Ngainirrichadl mengharapkan doa pada peringatan harlah ke-51 PPP, agar partainya terus berjuang di masyarakat dan menjadi perwakilan aspirasi masyarakat, khususnya di Kabupaten Temanggung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *