Suntikan Semangat Kader PPP untuk Wiwit Hajar Menang di Jepara

JEPARA, Kabarpersatuan.com –  Calon Bupati dan Wakil Bupati Jepara,Witiarso Utomo atau biasa disapa Mas Wiwit dan M. Ibnu Hajar, hadir dalam acara konsolidasi pemenangan Pilkada 2024 yang diselenggarakan oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Tengah di Maribu Restaurant, Jepara. pada Senin,( 21/10/2024). Acara ini juga dihadiri oleh Sekjen DPP PPP, H. M. Arwani Thomafi.

Mas Wiwit memberikan suntikan semangat kepada para pengurus partai dengan meneriakan yel-yel kemenangan tim Mawar, yang disambut meriah oleh peserta. Ia mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan dan berharap agar cita-cita PPP dalam Pilkada 2024, baik di Kabupaten Jepara maupun Gubernur Jawa Tengah, dapat terwujud.

M. Ibnu Hajar, selaku Calon Wakil Bupati, menambahkan apresiasinya kepada seluruh kader PPP Jepara. Ia menekankan rasa terima kasih kepada PAC PPP di Kabupaten Jepara yang selalu setia dan bersemangat mendukung tim Mawar.

Acara dihadiri pula oleh sejumlah tokoh, termasuk Sekjen DPP PPP Jateng, H. M. Arwani Thomafi, Wakil Ketua DPW PPP Jateng, Istajib As, dan Ketua Fraksi PPP Jawa Tengah, M. Naryoko. Pidato ditutup dengan pantun dari Gus Hajar yang disambut antusias oleh peserta, menambah keceriaan acara konsolidasi ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *