Menangkan Luthfi-Yasin, PPP se Semarang Raya Gunakan Strategi Tongkrong dengan Masyarakat Arus Bawah

KOTA SEMARANG, Kabarpersatuan.com – Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan se Semarang Raya meliputi Kota Semarang, Kabupaten Semarang, Kabupaten Kendal, dan Salatiga bakal menangkan Ahmad Luthfi – Taj Yasin sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah. 

Strategi turun ke arus bawah bakal dilakukan untuk menjaring aspirasi masyarakat. 

Ketua DPC PPP Kota Semarang Fatchur Rahman mengatakan, strategi berbasis survey akan dilakukan untuk menggenjot suara. 

“Beberapa kecamatan di Kota Semarang ini bisa kita lakukan telaah melalui survey yang berkembang untuk kita kejar kekurangan suara, perlu kita lakukan genjotan strategi itu untuk mengejar ketertinggalan,” paparnya di acara Konsolidasi Pemenangan Pilkada DPW PPP Jateng pada Minggu, (13/10/2024) di Metro Hotel Park View Semarang.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kendal Abdul Syukur optimis bahwa pasangan yang diusung PPP dikelilingi oleh para ulama, menjadi semangat bagi para kader dan pemilih PPP. 

“Bagi kami ulama dan kiai adalah orang tua kita. Kita telah melakukan komunikasi dengan para kiai, pesannya kita tonkrong dengan petani, buruh, nelayan dan dengarkan aspirasi mereka,” tegasnya. 

Agenda Konsolidasi Pemenangan Pilkada dihadiri oleh Wakil Ketua DPW PPP Jateng Istajib, Mumawaroh Nurhadi serta pengurus DPC PPP se Semarang Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *